Minggu, 28 Juni 2009

♫ Bingung Pilih Yang Mana ♫

Saat jam istirahat, aku kumpul-kumpul sama teman-temanku. Ada satu orang temanku yang bilang kalo Aldi (teman sekelasku) suka denganku. Aku takut kalo aku jadi salah tingkah. Aku mencoba untuk tidak mempercayainya, tapi temanku terus bilang begitu denganku. Aku jadi semakin ke-GR-an. Tapi aku sudah mencintai orang (Adit) yang mungkin juga mencintai ku. Aku jadi bingung harus pilih yang mana. Menurut teman-temanku pilih Aldi aja, secara Aldi itu pinter, kalo Adit culun kacamata.

Waktu pengambilan rapot/kelulusan Aldi keren banget, kata temanku juga begitu. Aku deketin Ardi (teman sekelas ku juga), kata temanku aku dibilang suka sama Ardi karena aku deketin dia, padahal maksudku deketin dia bukan karena aku suka sama dia. Aku dibilang mainin perasaan cowok gara-gara aku deketin Ardi.

Sampai sekarang aku masih bingung pilih Aldi atau Adit, aku juga bingung cintaku ini cinta segitiga atau cinta yang sedang dilema yaaa. Tapi sekarang aku lebih milih ke Aldi. Kasih comment ya!!!

Note :
Maaf jika ada kesamaan nama tokoh. Terima Kasih.

2 komentar:

  1. Aduuuh, yang lagi bingung.... Ga usah bingung2 lah. Karena kamu cewe, tentu rumusnya "lebih baik dicintai daripada mencintai". So relax, sang pecinta sejati yang akan datang kepadamu.

    BalasHapus
  2. lbih baik dngarkan kta htie Qmu cndrie,,,,

    jngan dngarkan orang lain,,,

    stay cool,,,

    BalasHapus